Berikut Daftar TIM Pemain MPLI

Sumber : vexagame.com

Kompetisi MPLI atau Mobile Legends Professional League Invitational akan diselenggarakan kembali tahun ini. Kompetisi Mobile Legends internasional yang menandingkan team-team undangan dari beberapa negara di Asia Tenggara akan diadakan pada 27 November sampai 6 Desember kedepan.

Berlainan dengan edisi awalnya yang menandingkan wakil dari 4 negara saja, sekarang MPLI datang dengan 20 team undangan dari 5 negara yang lain. Hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi MPLI kesempatan ini ialah USD 100.000 US atau seputar Rp1,4 miliar. MPLI 2020 akan diadakan secara online dan akan ditayangkan langsung lewat service streaming sah dari Mobile Legends.

Indonesia sebagai tempat team-team ungulan Mobile Legends akan mengirim 8 team untuk mengikut MPLI kesempatan ini. Ke-8 team itu ialah Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genlix Aerowolf, ONIC Esports, RRQ Hoshi.

Di bawah ini daftar team yang diundang dalam kompetisi MPLI 2020:

  • Indonesia: Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genlix Aerowolf, ONIC Esports, RRQ Hoshi
  • Malaysia: Orange Louvre Esports, Todak
  • Myanmar: Burmese Ghouls, Ronin Esports
  • Filipina: Aura PH, Blacklist International, Bren Esports, Execration, Omega PH Esports, ONIC PH
  • Singapura: EVOS SG, Resurgence

Ada pula referensi nama squad keren yang bisa kamu contoh lo!. Mobile Legends Professional League Invitation kelihatannya datang sebagai kompetisi pemanasan mendekati M2 yang disebut kompetisi paling besar tahunan yang akan diadakan oleh Moonton sebagai si developer dari Mobile Legends. Sekarang ini team-team dari Asia Tenggara tengah menyelesaikan kompetisi nasional bertema MPL. Beberapa negara telah memperoleh si pemenangannya terhitung Indonesia yang pada Season 6 ini dimenangkan oleh RRQ Hoshi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *