Wisata Kuliner Makassar Populer

Wisata Kuliner Makassar Populer – Kota Makassar sebagai ibukota Sulawesi Selatan. Di sini ada beberapa wisata kulineran Makassar terkenal yang dapat anda datangi. Ada beberapa bermacam menu makanan yang bakal menganakemaskan lidah anda seperti Roti Maros, Coto Makassar, Kue Tori, dan bermacam makanan yang lain. Beberapa pelancong yang liburan ke tempat wisata di Makassar pun tidak melewati berkunjung beberapa tempat yang sediakan makanan sedap di kota ini
Untuk anda yang saat ini mempunyai gagasan untuk liburan ke Makassar, berikut ini kami akan memberi beberapa referensi kulineran Makassar terkenal yang harus anda kunjungi versi portal berita makassar.

  1. Rumah Makan Seafood Apong

Wisata kulineran Makassar yang pertama kami terangkan ialah Rumah Makan Seafood Apong. Posisinya ada dalam Jalan Pangeran Diponegoro, No. 95, Makassar, Sulawesi Selatan. Saat anda tiba kesini, anda akan menyaksikan banyak pelancong yang lain ingin berkunjung lokasi yang jadi salah satunya tempat makan paling favorit di Makassar itu.
Salah satunya argumen kenapa banyak pelancong tiba ke Rumah Makan Seafood Apong ialah karena makanan di sini mempunyai rasa yang sedap dan unik. Seperti namanya, di sini anda akan mendapati bermacam jenis makanan buatan seafood. Sebuah restaurant terbaik untuk isi energi anda.

  1. Sop Konro

Wisata kulineran di Makassar yang harus juga anda datangi ialah Sop Konro. Restaurant ini sediakan bermacam menu makanan buatan iga sapi dengan rasa yang tidak tertandingi. Saat pertama kalinya anda cobanya, kami percaya anda segera suka dan ingin tiba kesini kembali. Salah satunya sisi yang paling sedap ialah pada bagian sumsum tulangnya. Anda dapat menikmatinya dengan sedotan. Menu makanan di Sop Konro baik sekali dihidangkan saat keadaan sedang dingin.

  1. Sop Ubi Datumuseng

Bila anda ingin mencicip makanan ciri khas Makassar, karena itu anda harus mencicip Sop Ubi Datumuseng. Sop ubi yang ini dibuat dari ubi yang digorong dan dipotong kecil-kecil. Selanjutnya digabung dengan kecambah, bawang goreng, daun bawang, telur, bihun, dan daging.
Tidaklah aneh rasa yang dibuat demikian ciri khas yang bakal langsung menganakemaskan lidah anda. Sop Ubi Datumuseng akan berasa lebih nikmat dengan taburan krupuk dan bawang goreng. Lantas di mana anda dapat nikmati makanan ciri khas Makassar yang ini? Sesungguhnya ada banyak tempat makan yang menjualnya, tetapi kami merekomendasikan anda tiba ke Jalan Datu Museng, Losari, Makassar.
Tempat makan di situ telah populer dimana saja dan banyak mempunyai konsumen setia yang tiap hari berganti-gantian tiba kesini. Harga satu jatah Sop Ubi Datumuseng aman dikantong anda karena anda perlu keluarkan Rp. 25.000.

  1. Otak Otak Ibu Elly

Di Makassar, ada sebuah makanan otak otak yang paling populer karena mempunyai rasa yang tanpa duanya. Makanan itu namanya otak otak Ibu Elly. Makanan ini dihidangkan dengan tuangkan sauce kacang pada bagian atasnya. Cuman sekali gigit untuk bikin anda ingin terus mencicipinya sampai habis.
Untuk anda yang ingin mencicip otak otak Ibu Elly, karena itu hadirlah ke Jalan Kijang No. 7C, Maricaya Biru, Makassar. untuk jam bukanya silakan tiba start pukul 7 pagi sampai 10 malam. Harga benar-benar murah karena cukup keluarkan uang mulai Rp. 4.000 sampai Rp. 150.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *